Kesalahan Para Pebisnis Pemula Yang Merugikan

Kesalahan Para Pebisnis Pemula – Memulai bisnis tidak selalu mudah. Ada begitu banyak hal untuk dipikirkan dan keputusan yang harus diambil, tekanan dapat menyebabkan Anda untuk membuat keputusan yang buruk yang dapat merusak potensi Anda untuk sukses, atau setidaknya membuat Anda sedikit berjalan mundur.

Meskipun tidak ada rencana yang pasti untuk membuat usaha kecil menjadi sukses, ada beberapa kesalahan umum dan berbahaya yang dilakukan banyak pemilik bisnis baru yang dapat berdampak negatif bagi bisnis mereka. Baca juga : Membaca Buku Dapat Mempengaruhi Hidup Kamu loh !

Kesalahan Para Pebisnis Pemula Yang Merugikan

Berikut adalah 9 kesalahan paling umum yang harus dihindari saat Anda memulai bisnis kecil Anda.

1. Tidak Membuat Perencanaan

Perencanaan mungkin terlihat membosankan, tetapi tanpa rencana yang solid untuk bisnis Anda yang mencakup riset ide bisnis dan potensi pasar, Anda membuat redup operasi bisnis yang anda jalankan.

Rencana yang paling penting untuk dipertimbangkan termasuk rencana bisnis, rencana keuangan, dan rencana pemasaran. Baca juga : Kesalahan Franchisee Dalam Berbisnis Waralaba

2. Tidak Membuat Target

Target dapat memberi Anda arahan saat pertama kali memulai bisnis, kemudian membuat Anda tetap pada jalur selama bisnis anda beroperasi.

Dengan memastikan bahwa sasaran Anda adalah sasaran tepat, Anda dapat mengidentifikasi ke mana Anda ingin pergi dan garis besar apa saja yang akan Anda ambil untuk mencapainya.

3. Meremehkan Produk atau Layanan Anda

Sering kali, kurangnya kepercayaan pada kemampuan kita dan rasa takut akan kegagalan menyebabkan kita meremehkan produk dan layanan kita.

Ini adalah langka berbahaya untuk diambil karena merusak nilai unik yang Anda bawa ke meja kerja dan membuka kemungkinan untuk menaruh rasa kebencian dan frustrasi.

4. Tidak Menggunakan Teknologi

Sebagai pemilik usaha kecil, teknologi dapat memberikan peluang baru, membantu Anda melakukan pekerjaan dengan lebih efisien dan bahkan membantu menghemat uang.

Teknologi baru mungkin terlihat mengintimidasi, dan membutuhkan waktu untuk belajar dan memahaminya, tetapi keengganan untuk beradaptasi dengan kemajuan teknologi dapat merusak bisnis Anda dalam jangka pendek dan jangka panjang.

5. Takut Untuk Memasarkan Produk

Pemasaran dapat mengambil banyak bentuk, mulai dari rujukan mulut ke mulut, iklan tradisional, hingga ke pemasaran Internet. Tidak ada aturan yang ditetapkan ketika berurusan dengan marketing. Jenis pemasaran terbaik untuk Anda adalah tergantung pada bisnis Anda dan target pasar Anda.

6. Tidak Tahu Target Pasar

Salah satu bagian penting dari kampanye pemasaran yang sukses adalah memahami siapa pelanggan ideal Anda.

Tidaklah cukup membuat anggaran pemasaran saja. Anda perlu melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi siapa yang Anda coba jangkau, di mana Anda dapat menemukan mereka dan bagaimana mereka akan bereaksi terhadap program marketing yang Anda buat.

7. Pengeluaran Yang Berlebihan

Memulai bisnis tidak harus membutuhkan investasi besar, tetapi beberapa pemilik bisnis baru merasa bahwa mereka harus menghabiskan banyak uang untuk membeli yang terbaik dari yang terbaik.

Mulai dari pemasaran, peralatan, hingga perangkat lunak. Biasanya ada pilihan lain, lebih murah tetapi sama bagusnya, jika Anda bersedia melakukan penelitian. Menciptakan dan berpegang teguh pada anggaran bisnis untuk mengekang pengeluaran berlebihan merupakan ide bagus.

8. Melakukan Semuanya Sendiri

Seorang pemilik usaha kecil mungkin mau belajar bagaimana menjadi pendongkrak semua sistem usahanya, tetapi tidak harus seperti itu.

Delegasi yang efektif dapat menjadi salah satu cara terbaik bagi pemilik usaha kecil baru untuk membangun bisnis mereka, membebaskan waktu mereka untuk kegiatan bisnis yang membutuhkan keahlian unik mereka, dan membangun tim yang diposisikan untuk kesuksesan masa depan. Informasi : waralaba makanan angkringan jepang di indonesia.

9. Tidak Membuat Komitmen

Memulai bisnis membutuhkan sejumlah karakter yang berorientasi pada keberhasilan seperti dorongan, dedikasi, dan komitmen yang serius. Pemilik usaha kecil harus mau berkorban, meluangkan waktu yang diperlukan, dan menghadapi tantangan langsung jika mereka ingin bisnis mereka sukses.

Kita semua membuat kesalahan. Kuncinya adalah menyadarinya dan secara konsisten bekerja untuk membuat keputusan yang cerdas dan berpengetahuan luas dalam bisnis Anda. Jika Anda bisa melakukan itu, dan tetap tangguh ketika Anda melakukan kesalahan, kesuksesan akan berada dalam jangkauan Anda.

0 comments on “Kesalahan Para Pebisnis Pemula Yang MerugikanAdd yours →

Leave a Reply